Sunday 7 October 2012

TomTom Kini Sudah Hadir di Google Play

Posted by Unknown  |  at  Sunday, October 07, 2012 No comments


Salah satu aplikasi navigasi offline populer, TomTom, akhirnya hadir di sistem operasi Android sesuai jadwal. Aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan di iOS, termasuk integrasi dengan Foursquare. Juga arahan turn-by-turn melalui suara dalam beberapa bahasa, notifikasi kecepatan kamera, lalu-lintas, dan pembaruan map.
Aplikasi ini tersedia dalam beberapa versi. Untuk peta Amerika Utara dibandrol $58,25, peta Eropa sebesar $77,67, dan peta Asia Tenggara dihargai $51,78. Harga yang dipasang di Google Play ini terbilang lebih murah jika dibanding di Apple App Store. TomTom mengatakan harga tersebut adalah sebagai ‘harga perkenalan’, dan kemungkinan akan naik dikemudian hari menyamai di iOS.
Beberapa pengguna yang sudah mencoba aplikasi tersebut di Android mendapati TomTom masih belum berjalan dengan sempurna. Namun, TomTom diyakini akan cepat menambah kompatibilitas dengan perangkat-perangkat Android lainnya.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top