Wednesday 22 May 2013

Kinect Terbaru Segera Hadir untuk Windows PC

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, May 22, 2013 No comments

Bersamaan dengan Xbox One, Microsoft juga mengumumkan sistem Kinect terbaru, yang juga akan hadir untuk sistem operasi Windows untuk PC.
Shacknews juga melaporkan bahwa Scott Evans, manager program Kinect Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa system Kinect terbaru akan hadir untuk perangkat PC. Walaupun belum ada keterangan ‘kapan’, Evans menyatakan bahwa mereka akan segera mengabarkan informasinya.
Kinect sendiri merupakan perangkat input sensor gerak dan indera dari Microsoft. Kinect yang berbasis webcam akan mengidentifikasi perintah gerak dan suara dari penggunanya.

Kinect terbaru akan mengalami peningkatan dari versi originalnya, termasuk kemampuan untuk mendeteksi detak jantung pengguna.
Kabar ini tidak mengejutkan, setelah debutnya di Xbox 360, Kinect untuk Windows juga hadir pada awal 2012. Kinect telah menjadi garda depan dari banyak proyek dan demo untuk Windows. Craig Mundie dari Microsoft menyatakan bahwa bulan Maret lalu, pihaknya mendiskusikan masa depan kamera Kinect yang terintegrasi dengan laptop atau tablet dan akan bersifat lebih interaktif.
Namun, tetap saja, realisasinya masih cukup jauh, Xbox One yang dilengkapi Kinect saja tak akan hadir hingga tahun ini. Hmm, kita harus bersabar menunggu, nih.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top