Monday 16 June 2014

Fabregas Beberkan Alasan Arsenal Tak Menginginkannya Lagi

Posted by Unknown  |  at  Monday, June 16, 2014 No comments

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20140606_130657_cesc-fabregas-puma.jpg
Gelandang anyar Chelsea Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa mantan klubnya, Arsenal tidak memerlukannya lagi. Chelsea mesti membayar 27 juta pound demi mendatangkan Fabregas dari Barcelona ke Stamford Bridge alih-alih kembali ke klub lamanya Arsenal.

Menurut pemain Spanyol ini, pelatih Arsene Wenger tak memerlukannya lagi sehingga klausul kontraknya telah ditolak Arsenal. Dia juga telah berbicara dengan Wenger namun pada akhirnya sang manajer memutuskan untuk tidak memprosesnya lebih lanjut karena telah ada Mesut Oezil yang menempati posisi yang ditinggalkan Fabregas dulu.

Saat itulah, pelatih Chelsea Jose Mourinho meyakinkannya untuk bergabung dengan The Blues di antara banyaknya pilihan klub yang akan dituju pemain berusia 27 tahun tersebut. "Ketika saya memutuskan bahwa waktu saya di Barcelona telah berakhir, saya mencari pilihan terbaik saya. Arsenal adalah pilihan pertama, karena alasan kontrak. Ada klausul yang memberikan mereka hak untuk memutuskan. Kami berbicara dengan Wenger dan ia mengatakan bahwa ruang saya telah sangat baik diisi oleh Mesut Oezil dan sulit untuk menemukan tempat untuk kami berdua dalam tim," jelas Fabregas.

Seperti yang dikutip dari The Guardian, Fabregas sebenarnya telah menerima banyak tawaran untuk kembali ke Liga Premier Inggris. "Saya berbicara dengan Jose Mourinho dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya di sana. Dia sangat meyakinkan, sangat cepat. Dia mengatakan pada saya apa yang ingin saya dengar. Dia menaklukkan hati saya dan meyakinkan saya. Saya sangat senang, sangat puas. Dan saya pikir ini semua akan menjadi fenomena yang baik," tutup Fabregas. (ris)

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top