Wednesday 15 January 2014

Sumber Bocornya OPPO Neo Dari Indonesia

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, January 15, 2014 No comments

http://images.detik.com/content/2014/01/15/317/opponeo.jpg
OPPO tampaknya memang sudah menyiapkan sederet produk untuk dirilis di awal tahun 2014. Setelah muncul penampakan phablet Find 7, selanjutnya ada smartphone baru bernama OPPO Neo.

Bocoran ini datang dari Fan Page Facebook OPPO Indonesia. Di halaman fan page-nya, perusahaan asal China ini memposting foto teaser yang menampilkan OPPO Neo, smartphone dengan layar 4,5 inch.


"Ofans, prepare for our new model, OPPO Neo. Coming Soon," demikian Oppo menggoda para Ofans, sebutan untuk para penyuka gadgetnya,  dari Fan Page Oppo Indonesia, Rabu (15/1/2014).

Spesifikasi lengkap handset ini belum diketahui. OPPO hanya memberikan sedikit bocoran yakni ukuran layarnya yang merupakan jenis IPS display, terdapat mode Quick Reach dan mode Gloves.

Yang cukup membuat penasaran para Ofans mungkin mode Gloves ini. Banyak yang menduga, dengan mode ini pengguna bisa tetap bernavigasi di layar meski tangan mereka tertutup. Ini akan menguntungkan jika pengguna sedang menggunakan sarung tangan misalnya.

Belum ada keterangan kapan OPPO akan merilis Neo. Banyak yang memprediksi ajang MWC 2014 di Barcelona sebulan lagi akan dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan deretan gadget terbarunya, termasuk OPPO Neo.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top