Sunday 8 July 2012

Vengeance K90, Cocok Untuk Pemain Game MMORPG

Posted by Unknown  |  at  Sunday, July 08, 2012 No comments


Corsair telah meluncurkan sebuah keyboard untuk gamers sejati, Keyboard tersebut dinamai Vengeance K90 yang dirancang khusus untuk para pemain game MMORPG. Keyboard ini di desain sedikit lebih besar dan berat dibandingkan dengan keyboard pada umumnya, karena ternyata hampir seluruh bagian atas Corsair K90 dilapisi bahan alumunium.
Keyboard ini dilengkapi dengan cahaya backlit berwarna biru yang tampak menghiasi seluruh tombol keyboard, sehingga menggunakan keyboard ini di ruangan dengan cahaya yang redup nampaknya akan membuat bermain game semakin menarik.
Corsair Vengeance K90 memiliki nilai plus secara fungsional, terutama bagi gamer pecinta game Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG), karena keyboard ini telah dilengkapi dengan 18 tombol khusus di sebelah kiri.
Total ada 54 fungsi yang bisa ditanamkan lalu disimpan pada memori yang sudah ada pada keyboard ini. Vengeance K90 juga memiliki beberapa tombol tambahan yakni, untuk lampu backlit yang ada dibagian kanan. Total ada 3 tingkat kecerahan yang bisa dipakai.
Pada paket penjualannya, Corsair tidak menyertakan CD instalasi. Sehingga pengguna wajib mengunduh beberapa software tambahan pada situs yang tertera di manual Corsair K90. Keyboard ini dijual dengan harga Rp 1,225,000., anda berminat?

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top