Sunday 8 July 2012

Black Element Cyclone, Mouse Unik Dengan Kipas Eksternal

Posted by Unknown  |  at  Sunday, July 08, 2012 1 comment

thermaltakemouse 

Sebuah mouse gaming dengan desain unik baru saja dimunculkan oleh Thermaltake. Mouse tersebut adalah mouse berlabel Black Element Cyclone yang dilengkapi dengan kipas eksternal.

Dengan desain yang unik tersebut, diharapkan mouse ini bisa menarik ketertarikan para pecinta game. Selain itu, keberadaan kipas eksternal akan semakin membuat nyaman para gamer. Terlebih jika asyik bermain game, tak jarang tangan akan terasa  gerah. Namun tidak jika Anda memakai mouse gaming yang satu ini.
Kipas pada mouse tersebut memiliki ukuran 30 mm. Kipas ini pun tidak berisik sehingga tidak akan mengganggu aktivitas game Anda. Dengan kecepatan mencapai 6.000 rpm, kipas ini bisa menghilangkan rasa gerah di tangan.

thermaltakemouse

ini dilengkapi dengan sensor 6.500 dpi. Mouse yang diklaim menjadi mouse pertama dengan tambahan kipas ini memiliki lima pilihan warna. Dari warna merah, biru, cyan, hijau serta ungu. Anda pun bisa melepas kipas jika dirasa terlalu mengganggu. Sayangnya, pihak produsen masih belum memunculkan harga dari mouse unik ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

1 comment:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top